get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

DPRD Nganjuk Gelar Paripurna PAW Fraksi PKB 

Sabtu, 11 November 2023 | 14:00 WIB
header img
Rapat paripurna PAW Fraksi PKB. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar acara paripurna untuk pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi PKB. Acara ini berlangsung dengan tertib dan khidmat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (11/11/2023).

Tatit Heru Tjahjono, Ketua DPRD Nganjuk, memimpin acara tersebut, dihadiri oleh Pejabat Sementara (PJ) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, serta Wakil 1, 2, dan 3 DPRD Nganjuk, anggota DPRD Nganjuk, OPD, dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk.

Tatit Heru Tjahjono menyatakan bahwa PAW kali ini berlangsung dengan cepat, hanya dalam kurun waktu sekitar 1 bulan. Agus Setyantoro dari Fraksi PKB menjadi anggota DPRD Nganjuk yang mengalami PAW, digantikan oleh Parmun Abdul Manaf dengan perolehan suara sekitar 900.

Dalam sambutannya, Tatit Heru Thahjono menyampaikan agar anggota DPRD yang baru dilantik segera beradaptasi dan mampu bekerja dengan baik untuk melayani kepentingan masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Parmun Abdul Manaf, anggota DPRD yang baru dilantik, berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk. 

“Saya akan fokus pada tugas saya di Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nganjuk,” tutur Parmun Abdul Manaf.

Dengan dilantiknya Parmun Abdul Manaf, diharapkan peran DPRD Kabupaten Nganjuk semakin efektif dalam menciptakan kebijakan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut