get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan kepada 23 Anggota Polri atas Prestasinya

Senin, 04 Desember 2023 | 20:34 WIB
header img
Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memberikan piagam penghargaan kepada 23 anggota Polri, termasuk 3 staf Bagian SDM dan 20 anggota polsek jajaran kehumasan yang dinilai berprestasi. Upacara pemberian piagam dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk, dihadiri Pejabat Utama dan anggota Polres Nganjuk pada Senin (04/12/2023). 

Salah satu penerima piagam, Brigadir Rendy Dwi Hartanto mendapat apresiasi atas dedikasi sebagai operator NEW SIPP yang berperan aktif dalam update data, meraih juara 1 kategori kelengkapan BIG DATA SIPP tingkat Mabes Polri.

Briptu Ginanjar Setyoaji Nugroho, dan Bripda Luky Andika Prambudi juga mendapat penghargaan atas dedikasi sebagai operator Manajemen Citra Polri tingkat Polres Nganjuk, membantu Polda Jatim meraih juara 1 di tingkat Mabes Polri. Selain itu, 20 anggota polsek jajaran yang mengemban fungsi kehumasan juga diapresiasi.

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad menegaskan bahwa penghargaan ini diberikan setelah melalui penilaian dari pimpinan dan dewan pertimbangan. 

“Saya berharap penghargaan ini akan mendorong semangat dan dedikasi anggota, membawa nama Polres Nganjuk ke prestasi yang lebih tinggi,” tutur Kapolres.

AKBP Muhammad mengajak anggota untuk menjadikan penghargaan sebagai momentum untuk bekerja dengan keikhlasan, mengingatkan bahwa apa yang dilakukan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut