get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Respons Cepat Dinas Lingkungan Hidup, Fasilitas Umum Dibuka agar Pengunjung Taman Nyawiji Nyaman

Minggu, 31 Desember 2023 | 13:10 WIB
header img
Respons cepat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk membuka fasilitas umum di Taman Nyawiji. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Dalam respons cepat terhadap keluhan pengunjung Taman Nyawiji telah dibuka untuk fasilitas toiletnya (ponten). Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang merayakan akhir tahun di taman tersebut. Ariadi, yang sebelumnya mengeluhkan keterkuncian toilet, menyatakan rasa terima kasihnya atas langkah proaktif ini.

Ipal, warga sekitar, juga merasa lega dengan keputusan membuka toilet, memastikan bahwa para pengunjung dapat menikmati liburan tanpa kesulitan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk Subani saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya langsung memerintahkan petugas untuk membuka fasilitas umum yang ada di Taman Nyawiji agar saat perayaan malam tahun Baru nanti para pengunjung merasa nyaman dan untuk seterusnya warga bisa menikmati keindahan Taman Nyawiji untuk mengisi liburan.

"Saya sudah memerintahkan petugas untuk membuka semua fasilitas yang ada agar warga sekitar dan pengunjung Taman bisa memanfaatkannya dan tercipta suasana nyaman,"terang Subani.

Dengan fasilitas toilet yang kini sudah dibuka, diharapkan Taman Nyawiji dapat menjadi destinasi yang lebih ramah pengunjung, menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi warga Nganjuk dan wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut