get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Kapolres Nganjuk Beri Perhargaan atas Suksesnya Program Alih Fungsi Tugu Perguruan Silat

Minggu, 04 Februari 2024 | 11:38 WIB
header img
Kapolres Nganjuk beri penghargaan. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memberikan piagam penghargaan kepada Danramil, Kapolsek, Camat, para Kades, dan Ketua Perguruan Silat Kecamatan Wilangan. Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara di lapangan apel Polres Nganjuk, sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi mereka dalam mendukung program alih fungsi atau perobohan tugu Perguruan Silat di wilayah tersebut.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Nganjuk dalam acara yang dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Nganjuk. Dalam sambutannya, AKBP Muhammad menyatakan bahwa penghargaan diberikan kepada mereka yang secara aktif mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif melalui program tersebut.

"Peran aktif Forkopimcam, Tiga Pilar desa, dan Ketua Ranting Perguruan Silat di Kecamatan Wilangan patut diapresiasi karena mendukung Harkamtibmas," ujar AKBP Muhammad. Beliau menambahkan bahwa Kecamatan Wilangan berhasil mewujudkan perobohan atau alih fungsi semua tugu perguruan silat, yang diharapkan dapat mengurangi gangguan Kamtibmas.

Kapolres berharap bahwa upaya sinergisitas yang dilakukan oleh Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan Wilangan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya. Dia menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada mereka yang telah berkontribusi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Wilangan. Piagam penghargaan diberikan kepada Tiga Pilar Kecamatan Wilangan, termasuk Camat, Danramil, dan Kapolsek, serta para kepala desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa di beberapa desa. Penghargaan juga diberikan kepada para Ketua Perguruan Silat yang turut mendukung program ini.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut