get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Meraih Makna Isra Miraj 2024, 35 Ucapan Selamat yang Penuh Makna dan Inspiratif

Selasa, 06 Februari 2024 | 10:29 WIB
header img
Kata- kata ucapan selamat Isra' Mi'raj yang penuh makna dan inspiratif. Foto : iNewsNganjuk.id/ilustrasi.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Setiap tahun, umat Islam dengan rasa syukur menyambut peristiwa Isra Miraj, perjalanan spiritual Rasulullah Muhammad saw. pada malam tanggal 27 Rajab. Peristiwa luar biasa ini mengangkat Rasulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu ke langit ketujuh, membawa pesan dan pelajaran berharga.

Ucapan "Selamat Isra Miraj" menjadi bagian tak terpisahkan dari momen bersejarah ini, menjadi lebih dari sekadar kata-kata, melainkan doa dan harapan untuk mendapatkan petunjuk dari Allah Swt., sebagaimana yang dialami oleh Rasulullah saw.

Tahun 2024 menjadi momen berharga bagi umat Islam untuk merenung dan mendalamkan makna setiap ucapan selamat yang disampaikan. Untuk yang kesulitan merangkai kata-kata, berikut kumpulan ucapan Isra Miraj 2024 singkat namun penuh makna yang dapat disampaikan.

35 ucapan selamat Isra' Mi'raj 2024 singkat dan penuh makna : 

1. "Selamat Isra Miraj! Semoga perjalanan spiritual kita semakin mendekatkan diri kepada Allah, dan kita menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan ini."

2. "Isra Miraj mengingatkan kita akan kebesaran Allah. Semoga setiap doa kita sampai kepada-Nya, membawa berkah dan rahmat."

3. "Selamat memperingati Isra Miraj. Semoga setiap langkah kita mendekatkan diri kepada-Nya, dan setiap amal ibadah kita diterima-Nya dengan keridhaan."

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut