get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kolaborasi Kapolres dan Dandim 0810/Nganjuk, Beri Bantuan dan Dukungan bagi Korban Puting Beliung

Rabu, 07 Februari 2024 | 09:49 WIB
header img
Kapolres nganjuk dan dandim 0810 Nganjuk beri bantuan kepada korban puting beliung. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, bersama Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, turut mengunjungi Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada korban puting beliung.

Kedatangan mereka tidak hanya membawa sembako bagi warga yang terdampak, tetapi juga melibatkan personel untuk membantu memulihkan kerusakan yang ditimbulkan oleh bencana tersebut. Sebanyak 33 rumah di 5 RT dilaporkan mengalami kerusakan, mulai dari rusak ringan hingga berat, terutama pada bagian atap.

"Kami berupaya untuk membantu baik secara fisik dengan mengerahkan anggota saya untuk bersama-sama memperbaiki kerusakan maupun menyokong kebutuhan pangan berupa sembako yang saat ini diterima warga," ujar Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad.

Upaya tersebut diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi warga yang terdampak dan membantu mereka mengatasi kesulitan yang dihadapi. Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepala Desa Gondang Wetan, Jaini, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk. Baginya, bantuan yang diterima merupakan harapan baru dalam memulihkan kondisi mereka pasca-bencana.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak puting beliung. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi semua pihak," ujar Jaini.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut