get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Rangsang Gen Z Gunakan Hak Pilihnya, KPU Nganjuk bagi Ayam Geprek Gratis

Minggu, 11 Februari 2024 | 19:38 WIB
header img
Kantor KPU Kabupaten Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Sebagai pemilihan umum mendatang semakin dekat, upaya intensif dilakukan untuk merangsang partisipasi dari Generasi Z, yang merupakan kelompok pemilih muda yang memiliki potensi besar untuk memengaruhi hasil pemilihan. Aktivis politik, organisasi pemuda, dan tokoh publik telah bersatu untuk meningkatkan kesadaran dan memotivasi generasi ini untuk menggunakan hak pilih mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Nganjuk, untuk merangsang generasi milenial gunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang, KPU Nganjuk sengaja membagikan Nasi Ayam Geprek gratis khusus untuk Gen Z.

Nasi Ayam geprek ini nantinya bisa dinikmati kalangan muda setelah melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dengan menunjukan bekas tinta di jari dan kartu identitas atau KTP.

Sebanyak 5000 porsi yang terdiri dari paket ayam plus the manis yang disediakan KPU Nganjuk yang bekerja sama dengan gerai ayam geprek SAI.

Bagi generasi Milenial yang sudah menggunakan hak pilihnya,bisa mendatangi gerai SAI yang ada di seluruh Kota Nganjuk diantaranya di Kecamatan Nganjuk, Kecamatan Berbek, Kecamatan Warujayeng dan Kecamatan Kertosono.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut