get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Apresiasi Ketua MUI Kabupaten Nganjuk terhadap Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Damai dan Teratur

Jum'at, 16 Februari 2024 | 20:24 WIB
header img
Apresiasi ketua mui kabupaten Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Nganjuk, Kh. Ali Mustofa Said, mengungkapkan penghargaannya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, termasuk petugas TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, atas dedikasi mereka yang luar biasa dalam memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan tertib. 

Kh. Ali Mustofa Said, yang juga menjabat sebagai Ketua Rois Syuriah PCNU Nganjuk, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan, dan kerukunan bangsa serta memelihara keamanan dan ketertiban pasca-Pemilu 2024. 

Kh. Ali Mustofa Said menekankan pentingnya sikap sportif dari semua pihak yang berkompetisi dalam Pemilu 2024, agar menerima hasil keputusan rakyat dengan bijak dan tanpa menunjukkan euforia yang berlebihan.

“Kami berharap kepada pihak-pihak yang berkontestasi dalam Pemilu 2024 agar legowo dan menerima segala keputusan yang diambil oleh rakyat dengan menggunakan hak suaranya, yang menang jangan euforia berlebihan,” ujar Kh. Ali Mustofa. 

Selain itu, beliau juga menyoroti pentingnya penegakan hukum dalam menghadapi pelanggaran yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024, dengan menegaskan perlunya tindakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam undang-undang, guna mencegah timbulnya gejolak di tengah masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut