get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Kapolres Nganjuk Memberikan Penghargaan kepada 43 Anggota Berprestasi

Senin, 04 Maret 2024 | 15:39 WIB
header img
pemberian piagam penghargaan kepada 41 anggota Polri dan 2 anggota Non ASN Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, melalui perwakilannya, Wakapolres Nganjuk Kompol Subiyantana, memberikan piagam penghargaan kepada 41 anggota Polri dan 2 anggota Non ASN dalam sebuah upacara di lapangan apel Polres Nganjuk pada Senin (04/03/2024).

Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam bidang pengungkapan perkara kriminalitas, penyelesaian administrasi kecelakaan lalu lintas, penyerapan anggaran tahun 2023 yang mencapai 100 persen, serta keberhasilan menjuarai Festival Al Banjari Iqsasalwa.

Dalam amanatnya, Kompol Subiyantana menyatakan bahwa penghargaan tersebut tidak hanya diberikan atas kinerja operasional, tetapi juga sebagai bentuk pembinaan dan dorongan agar anggota Polri terus melakukan inovasi dan kreasi yang dapat meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat.

"Reward and punishment sangatlah penting dalam sebuah organisasi sebagai acuan untuk meningkatkan profesionalisme dan standar pelayanan kepolisian," ujar Kompol Subiyantana.

Beberapa anggota yang mendapatkan piagam penghargaan antara lain 6 anggota Sat Lantas yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari di TKP jalan umum Dusun Jarakan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjung Anom, serta 5 anggota Sat Reskrim yang sukses dalam mengungkap berbagai kasus kriminalitas seperti pembunuhan, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, dan pengeroyokan sepanjang tahun 2023.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 3 anggota Polri dan 2 Non ASN Sikeu Polres Nganjuk yang berhasil membawa Polres Nganjuk meraih penghargaan terbaik 1 dari KPPN Kediri dalam IKPA 2023 kategori anggaran di atas 15 Milyar.

Kepada 20 Kasium Polsek jajaran dan 6 Kaurmin Satuan Polres Nganjuk juga diberikan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin dalam memaksimalkan penyerapan anggaran tahun 2023 hingga mencapai 100 persen.

Terakhir, piagam penghargaan diberikan kepada Bripda Maulana Faqih Abdulloh BA Staf Polres Nganjuk, yang sebelumnya bertugas di Polres Malang Kota, atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin sebagai anggota tim hadroh Polisi Santri Auliyan Mustafa Polda Jatim yang berhasil meraih juara favorit 1 di Festival Al Banjari Iqsasalwa Malang, yang berdampak positif pada citra Polri di masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut