get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

2 Petugas PKD dan KPPS di Nganjuk Terpaksa Jalani Perawatan Medis Pasca Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:30 WIB
header img
Kapolres nganjuk kunjungi petugas pkd yang menjalani perawatan medis. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, dua Petugas PKD dan KPPS yang bertugas harus menjalani perawatan medis, Sabtu (17/2/2024).

Dua petugas tersebut adalah Joko Triwanto (53) dari PKD, beralamat di Desa Wengkal, Kecamatan Rejoso, yang saat ini sedang mendapat perawatan di RSUD Nganjuk karena gangguan pada perut, serta Ersyad Tri Margiyantoro (20) dari KPPS, beralamat di Dusun Kemlokolegi, Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, yang dirawat di Puskesmas Gondang karena demam dan meriang.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, dan beberapa Pejabat Utama (PJU) turut mengunjungi dua petugas tersebut.
 
AKBP Muhammad menyatakan kunjungan ini sebagai wujud solidaritas Polres Nganjuk dan tindak lanjut dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Sidokkes Polres Nganjuk pada tanggal 16 Februari 2024.

“Kemarin kami mengirim tim kesehatan untuk memeriksa petugas TNI-Polri, serta petugas pendukung dan pelaksana pemungutan suara seperti KPPS dan Bawaslu. Dari hasil pemeriksaan itu, yang memerlukan perawatan lebih lanjut dirujuk ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan terdekat,” ujar AKBP Muhammad.

Beliau berharap agar kedua petugas yang sedang dirawat dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan moral bagi kedua petugas yang sedang dalam masa pemulihan.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut