get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kapolres Nganjuk Ingatkan Anggotanya agar Tidak Terlena dengan Situasi Pasca Pemilu 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:57 WIB
header img
Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,-  Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, mengajukan pengingat serius kepada seluruh personelnya untuk tidak memandang remeh situasi yang tampak aman dan tenang pasca pemilu.

AKBP Muhammad menyampaikan pesannya ini dalam arahannya saat memimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin (19/02/2024). Turut hadir dalam upacara ini Wakapolres Nganjuk, Pejabat Utama (PJU) Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Nganjuk.

"Dalam kondisi seperti ini, kita harus waspada terhadap penyebaran isu-isu yang dapat memecah belah, serta penyebaran hoax dan ujaran kebencian yang berpotensi menciptakan konflik sosial," ujar AKBP Muhammad.

Meskipun situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) umumnya terjaga dengan baik, hal ini bukan alasan untuk lengah. Keberhasilan menjaga kondisi aman ini adalah hasil kerjasama solid dari semua pihak terkait, termasuk jajaran 3 Pilar Kamtibmas Kabupaten Nganjuk.

AKBP Muhammad juga memberikan apresiasi tinggi kepada anggota yang telah aktif berpartisipasi, bekerja sama dengan semua pihak terkait, dan mendukung stakeholder dalam menjaga kondusifitas pemilu.

Terakhir, Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan harmoni, pluralitas, dan toleransi yang menjadi pijakan utama menuju Kabupaten Nganjuk yang aman dan kondusif, serta Republik Indonesia secara keseluruhan.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut