get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Polres Nganjuk Raih Penghargaan Peringkat 1 Capaian IKPA Tahun Anggaran 2023

Kamis, 07 Maret 2024 | 10:17 WIB
header img
Polres Nganjuk raih penghargaan. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kediri. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan sosialisasi anti korupsi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Kediri, Pembina tingkat I Moch. Izma Nur Choironi, di aula Panjalu KPPN Kediri. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas peringkat 1 kinerja pelaksanaan anggaran terbaik pada Tahun Anggaran 2023 dalam kategori Pagu Diatas 15 Milyar.

"Sebelumnya, Polres Nganjuk juga meraih penghargaan serupa untuk Periode Triwulan II tahun 2023 dalam kategori Pagu diatas 10 miliar. Penghargaan tersebut telah melalui penilaian dari KPPN," ungkap AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad menekankan bahwa meraih predikat Terbaik I capaian IKPA ini bukanlah hal yang mudah bagi Polres Nganjuk. Polres Nganjuk harus mempertahankan kinerja dalam pelaporan keuangan meskipun pagu anggarannya meningkat.

Selain itu, diperlukan tanggung jawab yang besar, ketepatan, dan kecepatan dalam pengelolaan keuangan serta pengorganisasian untuk tetap transparan dan akuntabel. Hal ini penting agar dapat mempengaruhi penilaian publik terhadap instansi Polri.

"Kami berharap penghargaan ini dapat memacu kinerja personel Polres Nganjuk untuk lebih baik lagi dan pada akhirnya meningkatkan kepercayaan publik terhadap organisasi Kepolisian, khususnya Polres Nganjuk," tambah AKBP Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut