get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Polres Nganjuk Gencar Patroli Sahur hingga Perbatasan Terluar

Sabtu, 16 Maret 2024 | 08:46 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar Patroli sahur. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, memastikan keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan 2024 dengan mengintensifkan Patroli Sahur.

Menyasar wilayah pedesaan dan perbatasan terluar, patroli sahur ini bertujuan untuk memastikan seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk merasa aman dan terlindungi selama bulan suci Ramadhan.

"Dalam bulan Ramadhan, kami harus siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli sahur adalah upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan rasa aman," ujar AKBP Muhammad.

Selain menjaga keamanan, patroli sahur juga bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan seperti pencurian, serta menghindari gesekan antarperguruan silat dan aksi balap liar menjelang sahur.

Polsek Jatikalen bersama Polsek Patianrowo juga turut serta dalam patroli sahur gabungan, menjelajahi tempat-tempat rawan dan pemukiman penduduk hingga perbatasan wilayah antara Kecamatan Jatikalen dan Patianrowo.

"Patroli Sahur memberikan rasa aman kepada warga masyarakat diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan maupun hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek Jatikalen AKP Suparyanto.

Selain Patroli Sahur, petugas juga melaksanakan kegiatan cipta kondisi situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Jatikalen dengan melakukan Stop, Riksa, Edukasi, dan Geledah (SREG), guna menjaga kondusifitas di wilayah tersebut.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut