get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pendidikan, Ini 5 Hal Penting yang Perlu Disoroti

Polres Nganjuk Melakukan Patroli Besar untuk Menjamin Keamanan Libur Hari Paskah 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 | 06:39 WIB
header img
Polres Nganjuk lakukan patroli guna jamin keamanan selama libur hari paskah. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, mengambil langkah preventif dengan mengorganisir patroli besar-besaran untuk memastikan keamanan selama libur Paskah 2024. Patroli ini melibatkan puluhan anggota gabungan Polres dan Polsek pada Jumat, ( 29/3/2024).

Kegiatan patroli berfokus di tempat-tempat ibadah umat Nasrani, dengan tujuan melakukan sterilisasi dan pengawasan ketat guna mencegah terjadinya kerumunan dan gangguan kamtibmas selama perayaan Hari Paskah.

"Kami memahami betul betapa pentingnya libur Paskah bagi umat Nasrani. Oleh karena itu, kami mengambil langkah proaktif dengan menyelenggarakan patroli besar-besaran guna menjamin keamanan dan ketertiban selama libur panjang serta perayaan Hari Paskah ini," ungkap AKBP Muhammad.

Selain mengawasi tempat ibadah, anggota gabungan Polres dan Polsek juga melakukan patroli di berbagai lokasi wisata dan pusat keramaian di Kabupaten Nganjuk. Tindakan ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan mencegah tindakan kriminal.

"Harapan kami dengan adanya patroli besar ini adalah agar masyarakat dapat merayakan Hari Paskah dengan aman, tenteram, dan penuh kebahagiaan. Kami siap untuk mengatasi dan menangani segala potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul," pungkas AKBP Muhammad.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau ingin melaporkan tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya, serta memberikan keluhan terkait pelayanan, diharapkan untuk menghubungi nomor darurat 110 atau Wayahe Lapor Kapolres (WLK) di nomor 081331342003. Langkah ini diambil guna memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama liburan Hari Paskah.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut