get app
inews
Aa Read Next : Pelatihan Instagram di Bale Kreasi: Inisiatif Mas Fajr untuk UMKM Nganjuk Melek Digital

Polres Nganjuk Tangkap 6 Pelaku Narkoba Selama Operasi Pekat Semeru 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 | 19:46 WIB
header img
Salah satu pelaku dan barang bukti. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad,  mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengungkap 6 kasus terkait penyalahgunaan narkoba selama 11 hari pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2024, pada Sabtu (30/03/2024).

Dari keenam kasus yang diungkap, Polres Nganjuk berhasil menahan 6 orang yang diduga sebagai pelaku, serta menyita narkotika jenis Shabu seberat 15,33 gram dan obat-obatan berbahaya seperti pil Dobel L sebanyak 26.975 butir.

“Dua dari enam pelaku merupakan target operasi yang telah direncanakan sebelumnya dan berhasil kami tangkap. Operasi ini masih berlangsung beberapa hari lagi, sehingga kemungkinan data kami masih dapat bertambah,” ungkap AKBP Muhammad.

Kapolres menambahkan bahwa pencapaian ini tak lepas dari kerja keras timnya dan koordinasi yang baik antara satuan intelijen, satuan reserse narkoba, dan seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Pekat Semeru 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Nganjuk juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan kerjasamanya dalam Operasi Pekat Semeru 2024, serta berharap agar kerjasama tersebut terus ditingkatkan untuk memerangi peredaran narkoba di Nganjuk.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut