get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Kapolres Nganjuk Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan ASN Polri: Mempererat Silaturahmi

Rabu, 17 April 2024 | 10:06 WIB
header img
Halal bihalal Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara pimpinan dan anggota, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, beserta jajaran Polres Nganjuk menggelar acara halal bihalal. Acara ini dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), kapolsek jajaran, anggota, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri. Dilangsungkan secara sederhana, acara tersebut berlangsung di lapangan apel Polres Nganjuk.

Melalui saling bersalam-salaman, acara halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan di antara seluruh personel Polres Nganjuk. Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, dalam kesempatan tersebut, juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas dengan baik selama libur lebaran, yang ditandai dengan arus mudik dan arus balik.

"Berkat kerja keras anggota sekalian, pengamanan libur Idul Fitri 1445H/2024 berjalan dengan sangat baik. Hal ini bisa dilihat dari penurunan jumlah kejadian laka lantas dibandingkan dengan pelaksanaan Operasi Ketupat tahun sebelumnya," ujar AKBP Muhammad.

Tidak hanya itu, AKBP Muhammad juga menyoroti indikator keberhasilan operasi, yakni terciptanya kerja sama dengan Polres tetangga. Ini tercermin dari penurunan intensitas kemacetan, dengan kemacetan yang lebih cepat terurai.

“Hal ini tentunya secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, di mana mereka akan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di wilayah hukum Polres Nganjuk,” tambah AKBP Muhammad. 

Dengan demikian, acara halal bihalal tersebut tidak hanya menjadi momen silaturahmi, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi dan kinerja Polres Nganjuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut