4 Zodiak yang Menjadi Sok Kuat Setelah Putus Cinta, No 3 Sering Gagal Atasi Perasaan

Sintya Gadis Sherly
Zodiak yang menjadi sok kuat setelah putus cinta. Foto : iNewsNganjuk.id/ilustrasi.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Putus cinta memang dapat memicu berbagai macam emosi. Beberapa orang cenderung bisa mengekspresikan emosi ini, ada juga yang lebih suka memendam atau menyimpan rasa sakit dalam diri mereka sendiri.

 

Banyak orang yang lebih memilih memendam rasa sakitnya sendiri karena, mereka takut dihakimi, dan tak ingin terlihat lemah di mata orang lain.

 

Berikut ini ada 4 zodiak yang cenderung memendam rasa sakitnya sendiri setelah merasakan putus cinta.

 

1.Leo

Zodiak Leo memilih untuk memendam rasa sakit yang dirasakannya, sebab untuk mempertahankan harga dirinya. Tidak peduli seberapa parah perpisahan yang mempengaruhi mereka. Mereka dengan cepat mempertahankan kepribadian yang dinamis dan kuat.

 

2.Scorpio

Zodiak Scorpio sulit dalam mempercayai orang, selain itu mereka juga akan mempersulit orang lain untuk memahami pikiran mereka. Bahkan, setelah putus mereka memilih untuk menyembunyikan rasa sakit mereka demi menjaga kepribadian intens mereka tetap utuh. Walaupun mereka mungkin terlihat tenang dan terkendali, sebenarnya batin mereka mengungkapkan kisah yang berbeda.

 

3.Cancer

Cancer dilambangkan kepiting, dan dalam hal ini seperti halnya kepiting yang memiliki cangkang luar yang keras untuk melindungi diri dari bahaya. Namun, sebenarnya mereka sering gagal untuk mengatasi perasaan mereka yang sebenarnya dan kesedihan karena patah hati dalam proses melindungi diri mereka sendiri ke sisi yang lebih aman. Ini terjadi dalam upaya hal untuk melarikan diri dari kenyataan, yang biasanya akan merugikan diri mereka sendiri dalam jangka panjang. Meski mereka terlihat kuat dan mampu mengakhiri hubungan, tetapi kenyataannya hatinya sangat rapuh.

 

4.Libra

Saat suatu hubungan sudah berakhir, Libra cenderung mengubur banyak rasa sakit di dalam diri mereka. Hal yang mungkin dilakukan Libra untuk menutupi rasa sakit adalah dengan menyibukkan diri serta pikiran mereka untuk melakukan aktivitas yang berbeda. Alih-alih memulai komunikasi setelah putus cinta, Libra akan memendam emosinya. Jadi itu menjadi cara mereka untuk menutupi sisi mereka yang rentan.

 

Nah, itulah zodiak yang menjadi sok kuat setelah putus cinta, apakah kalian termasuk salah satunya?

 

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network