DPC PDIP Jombang Bersama DPC PPP Berkomitmen Menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden

Meita Nila Sari
DPC PDIP jombang saat lakukan kunjungan dan silaturahmi ke DPC PPP Jombong. foto : iNewsNganjuk.id/ Meita.

JOMBANGiNewsNganjuk.id - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Jombang melakukan kunjungan ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam upaya silaturahmi dan dukungan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 di Jombang, Minggu (13/08/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Sadarestuwati, didampingi oleh jajaran pengurus harian dan anggota DPRD Jombang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Rombongan tersebut diterima dengan hangat oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Ema Ummiyatul Chusnah, bersama pengurus partai. Dalam acara tersebut, juga dilakukan penyerahan cinderamata kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Sadarestuwati, oleh Ketua DPC PPP Jombang, Ema Ummiyatul Chusnah.

Usai acara silaturahmi, Sadarestuwati menjelaskan bahwa kerjasama antara partai mereka telah direncanakan sejak awal. Koalisi tersebut tidak hanya terbatas pada pemilu presiden, tetapi juga pada pemilu lainnya.

Editor : Meita Nila Sari

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network