Gilga Sahid Penyanyi Muda asal Madiun, Simak Biodata dan Profilnya

Sintya Gadis Sherly
Biodata Gilga Sahid. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, -Saatnya bagi para penggemar untuk mengenal lebih dalam tentang Gilga Sahid melalui informasi terkait biodata dan profilnya. Gilga Sahid, seorang penyanyi muda asal Madiun, Jawa Timur, sering tampil di berbagai kafe, dan popularitasnya terus meningkat. Penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak tentang profil Gilga Sahid tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini akan diuraikan informasi mengenai usia, agama, keturunan, dan aspek lainnya. Mari kita simak lebih lanjut untuk mengenal pribadi penyanyi yang tengah bersinar ini.

Gilga Sahid Hardhiansyah dilahirkan di Madiun pada tanggal 15 Februari 1998, berasal dari suku Jawa, dan menganut agama Islam. Dia menyelesaikan pendidikannya di MAN 2 Madiun pada tahun 2016. Saat ini berusia 25 tahun, Gilga masih belum menikah dan aktif sebagai penyanyi dan anggota band.

Pada tahun 2017, bersama Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi, Gilga mendirikan band bernama GildCoustic yang mengusung aliran Jawa Pop. Lagu-lagu dari GildCoustic banyak disukai oleh anak muda, dan single perdana mereka berjudul ‘Nglarani Ra Kiro-Kiro’ menjadi salah satu karya yang sangat populer dengan jutaan penonton di YouTube.

Profil Gilga Sahid:

Nama Lengkap:Gilga Sahid Hardhiansyah

Tanggal Lahir: 15 Februari 1998

Usia: 25 tahun

Agama: Islam

Suku:Jawa

Pendidikan:MAN 2 Madiun

Pekerjaan:Penyanyi

Media Sosial

Instagram: gilgasahidh
Facebook: Gilga Sahid Hardhiansyah
YouTube: Gilga Sahid
TikTok: gsahidh

Itulah sejumlah informasi mengenai biodata dan profil Gilga Sahid, seorang penyanyi kafe yang tengah meraih popularitas melalui karyanya yang populer.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network