get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Nganjuk Memimpin Serah Terima Jabatan Kabaglog, Kasat Bimas, dan Kapolsek Ngluyu

Antisipasi Kepadatan Akhir Tahun, Satlantas Polres Nganjuk Rekayasa Lalu Lintas

Jum'at, 30 Desember 2022 | 10:15 WIB
header img
Giat Satlantas Polres Nganjuk di exit tol Begadung. (iNewsNganjuk.id / Agus)

NGANJUK, NewsNganjuk.id – Antisipasi kepadatan libur Natal dan Tahun Baru,Satlantas Polres Nganjuk akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurangi kemacetan di wilayah Kabupaten Nganjuk Kamis (29/12/22).

 

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat menerangkan bagi pengendara yang keluar dari exit tol Begadung menuju ke arah selatan yaitu Kediri, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek di arahkan belok ke kiri melalui Jalan Pehserut Sukomoro.

 

Sedangkan yang ke arah Kota Nganjuk, dapat mengambil arah belok  kanan  melalui simpang Tiga Terminal Bus dikarenakan akan ada penutupan Jalan dari simpang Empat Begadung ke arah Traficc Light Mangundikaran.

 

“Saya menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas,”terang AKP Dini ke iNewsNganjuk.id.

 

Kasatlantas menambahkan, rekayasa lalu lintas ini dilakukan menjelang perayaan Tahun Baru dimana Pemkab Nganjuk akan mengadakan serangkaian kegiatan  yang berpusat di tengah kota pada 30 Desember malam.

 

Selain rekayasa lalu lintas, Polres Nganjuk juga menerjunkan 750 personil gabungan dari Polres Nganjuk, Kodim 0810, Satpol PP, Dishub dan BPBD yang akan disebar di 15 titik.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut