Logo Network
Network

Inilah Pesona Indahnya Air Terjun Singokromo yang Memanjakan Mata

Sintya Gadis Sherly
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 12:48 WIB
Inilah Pesona Indahnya Air Terjun Singokromo yang Memanjakan Mata
Air terjun Singokromo yang asri dan sejuk (foto: iNewsNganjuk.id/Sherly)

NGANJUK, iNewsNganjuk.idAir terjun Singokromo ini berada di Desa Ngliman , Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.Dari pusat Nganjuk kota wisata ini berjarak sekitar 3 kilometer.

Perjalannya bisa ditempuh menggunakan mobil maupun motor, dari tempat parkir lokasi air terjun ini kita harus berjalan menuju titik lokasi.Dalam perjalanan kita akan dibuat betah dengan suasana lingkungan yang bersih meskipun jalan setapak dan banyak bebatuan, terlebih dikanan kiri kita disuguhkan pemandangan pepohonan , suara hewan hutan yang membuat suasana semakin asri.

Meski berjalan cukup melelahkan tetapi rasa lelah seketika akan hilang sesampainya di air terjun Singokromo, jernihnya air dan suara derasnya air yang turun dari atas bukit menjadikan kita enjoy dan relax.

Banyak pengunjung yang berdatangan dengan alasan kangen suasana alam dan untuk menenangkan pikiran dari padatnya aktivitas yang dilakukan.

“Seru disini bisa main air dan dengan datang kesini bisa menenangkan pikiran karena suasanya yang sejuk dan masih asri,” ucap salah satu pengunjung yang datang ke air terjun Singokromo.

Untuk masuk ke air terjun Singokromo hanya perlu membeli tiket masuk seharga Rp 6.000, selain itu disini kita bisa menginap dengan mendirikan tenda.Serta ada beberapa fasilitas seperti toilet, kamar mandi dan juga warung makan.

(iNewsNganjuk.id/Sherly)

Editor : Agus suprianto
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.