get app
inews
Aa Read Next : Pergi Memancing Seorang Pemuda Dilaporkan Hilang Diduga Terseret Banjir

Heli Belt 412 yang Membawa Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Begini Kronologinya

Senin, 20 Februari 2023 | 09:46 WIB
header img
Kronologi Heli belt mendarat darurat yang membawa rombongan Kapolda Jambi. Foto : tangkapan layar Dok.Polda Jambi/ Agus.

JAMBI,iNewsNganjuk.id – Heli Belt 412 mendarat darurat di Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci pada kegiatan penerbangan helikopter BKO Polda Jambi, Minggu (19/02/2023) pukul 09.30 WIB.

 

Kronologi berawal pada hari Minggu, Kapolda Jambi beserta rombongan terbang dari kota Jambi menuju kota Sungai Penuh untuk melaksanakan kunjungan kerja peresmian kantor SPKT Polres Kerinci dan pengamanan kunjungan Mantan Wapres Jusuf Kalla di Kerinci.

 

Pada pukul 11.02 WIB, posko Polda Jambi mendapat laporan dari kru Heli Belt 412 mendarat darurat di titik koordinat S20 9’ 3.53” E1010 42’ 12.63” tepatnya di Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin dan belum diketahui penyebabnya.

 

Dalam pendaratan darurat ini sementara diketahui awak Heli yang diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengalami luka di tangan sementara penumpang lainnya selamat.

 

Menurut sumber dari laporan kepolisian Polda Jambi telah mengirimkan Personel gabungan Brimob, Polres, Tim medis menuju lokasi pendaratan darurat dan berkoordinasi dengan PT WKS untuk melakukan evakuasi jalur udara.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut