get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Hindari Pesepeda, Bus Sugeng Rahayu Terguling

Selasa, 21 Februari 2023 | 10:20 WIB
header img
bus PO Sugeng Rahayu jurusan Jogja – Surabaya terguling dan menabrak pohon. Foto : iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id – Diduga hindari pesepeda, sebuah bus PO Sugeng Rahayu jurusan Jogja – Surabaya terguling dan menabrak pohon, Senin pagi ( 21/02/23) sekitar pukul 24.00 WIB. Akibatnya sekitar 8 orang terluka diantaranya kenek bus terjepit body bus yang ringsek.

 

Kronologi berawal bus Sugeng Rahayu ber Nopol W 7104 UP yang dikemudikan Supeno warga Mojokerto melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat melintas dijalan raya Selorejo Kecamatan Bagor sopir bus melihat ada seorang warga bersepeda yang berjalan agak ke kanan.

 

Karena jarak yang terlalu dekat sopir bus pun kaget dan membanting setir kearah kanan,namun kecepatan bus yang tinggi membuat sopir tak mampu menguasai kemudi hingga bus terguling dan menabrak pohon. Akibatnya sekitar 8 orang mengalami luka–luka diantaranya kenek bus terjepit body bus yang ringsek.

 

Proses evakuasi kenek bus pun berlangsung dramatis dan sekitar 2 jam kemudian kenek bus berhasil di evakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Nganjuk.

 

Menurut saksi mata Dito warga setempat, bus menghindari sepeda angin yang berjalan agak ke tengah lalu banting setir hingga terguling dan menabrak pohon.

 

“Ada sepeda, bus dari arah belakang terus banting setir menghindari hingga terguling dan tabrak pohon,kenek bus terjepit dan luka parah,”kata Dito.

 

Kasus kecelakaan ini kini sudah ditangani Unit laka lantas Polres Nganjuk, sementara petugas masih melakukan penyelidikan dengan menanyai beberapa saksi untuk mengetahui penyebab sebenarnya terjadinya kecelakaan.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut