Logo Network
Network

IJTI Korda Sidoarjo Terbentuk, Wartawan iNews TV Pramono Dikukuhkan Jabat Ketua Periode 2023 - 2026

Yoyok agusta
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 22:36 WIB
IJTI Korda Sidoarjo Terbentuk, Wartawan iNews TV Pramono Dikukuhkan Jabat Ketua Periode 2023 - 2026
Wartawan INEWS TV Pramono Putra Dikukuhkan Jabat Ketua Periode 2023 - 2026 (Foto: iNewsNganjuk.id/Yoyok)

SIDOARJO, iNewsNganjuk.id - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sidoarjo akhirnya terbentuk. Pembentukan dan Pengukuhan IJTI Korda Sidoarjo dilakukan di KMM Resto, Jalan Yos Sudarso-Sidoarjo Minggu Siang (29/1/2023).

Sosok Pramono Putra, wartawan MNC TV yang bertugas di Sidoarjo terpilih dan langsung dikukuhkan menahkodai IJTI Korda Sidoarjo periode 2023-2026.

Pengukuhan IJTI Sidoarjo periode 2023-2026 ini dihadiri langsung Ketua Umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan, Kabid Organisasi IJTI Pusat, Muhammad Jazuli, Ketua IJTI Pengda Jatim, Ahmad Willyanto, dan sejumlah perwakilan Forkopimda Sidoarjo, serta Perwakilan Organisasi Wartawan seperti PWI, Forwas, dan lainnya.

Dalam Muskorda IJTI Sidoarjo itu, Jurnalis iNews TV yang juga jurnalis MNC Media Group, Pramono Putra terpilih menjadi Ketua IJTI Sidoarjo Periode 2023-2026.

“Alhamdulillah, setelah melalui proses verifikasi IJTI Pusat dan Muskorda yang digelar di Sidoarjo, akhirnya bisa terbentuk IJTI Korda Sidoarjo, setelah sempat gagal dibentuk 7 tahun silam,” tegas Pramono.

Menurut Jurnalis Senior MNC ini, dengan terbentuknya IJTI Korda Sidoarjo, diharapkan bisa digunakan sebagai wadah organisasi jurnalis TV yang bertugas di Sidoarjo, untuk mendukung Program Pembangunan Pemerintah setempat dan Institusi lainnya di Sidoarjo pada khususnya.

“Kita akan rekrut seluruh jurnalis TV di Sidoarjo untuk bergabung bersama dalam wadah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Sidoarjo, dan Semoga bisa berjalan beriringan dengan Organisasi Jurnalis lainnya di Sidoarjo,” tambah Pram.

Menurut rencana, Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang baru terbentuk di Sidoarjo dengan anggota sementara 14 orang ini akan menempati kantor sekretariat di kawasan Cemengkalang – Sidoarjo.

Editor : Meita Nila Sari
Bagikan Artikel Ini