get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Dorong Pj Bupati/Walikota Teruskan Rekomitmen Penyelesaian Rekomendasi BPK 

Yussar Fishing and Playground Wisata Hits dan Terbaru dengan Konsep Dermaga Kayu

Selasa, 09 Mei 2023 | 11:42 WIB
header img
Salah satu wahana di yussar fishing and Playground perahu bebek untuk berkeliling kolam pancing. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

SIDOARJO, iNewsNganjuk.id - Wisata terbesar dan terbaru di Sidoarjo Yussar Fishing and Playground. Mungkin ada yang sudah pernah kesini berlibur bersama keluarga, pacar, ataupun sahabat kalian.

Yussar Fishing and Playground ini merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk liburan. Suasana yang nyaman dan syahdu dengan pemandangan yang indah dan asri.

Yussar Fishing and Playground ini berada di jl. Gagak sifat Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo. Dengan tiket masuk yang hanya Rp5.000 pada hari biasa dan Rp8.000 pada weekend anda sudah bisa menikmati pemandangan dan wahana yang ada di sini.

Wisata ini memiliki konsep dermaga dari kayu yang dihiasi dengan aneka lampu warna-warni yang berada di atas kolam pancing, dengan pandangan disekelilingnya yang indah dan sangat asri. Terdapat kursi dengan meja berjajar menghadap ke area persawahan membuat tambah syahdu suasana.

Wisata ini selain menyuguhkan suasana nyaman dan syahdu juga terdapat fasilitas yang lumayan lengkap. Mulai dari spot foto  dengan view alam yang indah, tempat pemancingan, tempat bermain anak, juga terdapat spot foto yang Instagramable di atas dermaga kayu.

Nah jika anda ingin berkeliling kolam pancing sambil menikmati pemandangan alam yang syahdu dan asri. Di sini disediakan perahu berbentuk bebek anda dapat menaiki nya bersama anak, bahkan bisa bersama pacar anda. Sambil baik perahu anda bisa berfoto-foto dengan spot foto Instagramable dan view alam yang asri.

Jika anda sudah lelah dan lapar setelah jalan-jalan, berfoto, keliling rawa dengan naik perahu. Anda bisa langsung ke tempat makanan yang sudah disediakan ditempat wisata tersebut. Berbagai macam makanan dan minuman tersedia yang pastinya dengan harga yang murah dan ramah dikantong.

Bagaimana jika anda ingin menghabiskan waktu libur anda sambil menenangkan pikiran setelah lelah bekerja. Anda bisa ke tempat wisata ini.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut