get app
inews
Aa Read Next : Jelang Nataru 2023, Polres Nganjuk Gelar Rakor Lintas Sektoral

Bahas Permasalahan Hukum di Nganjuk, Kejari Temui DPRD

Selasa, 28 Februari 2023 | 15:39 WIB
header img
Kejaksaan Negeri Nganjuk menemui pimpinan dan anggota DPRD. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id-  Kejaksaan Negeri  Nganjuk menemui pimpinan dan anggota DPRD untuk membahas permasalahan hukum  dalam agenda rapat koordinasi di Gedung DPRD Nganjuk, Selasa (28/2/2023).

 

Rapat koordinasi ini selain membahas permasalahan hukum yang ada di masyarakat maupun pemerintahan, juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara Kejaksaan dan DPRD  Nganjuk, pasalnya kejaksaan kini mempunyai nakhoda baru yaitu Alamsyah.

 

“Inti dari pertemuan ini saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk yang baru, ingin bersilaturahmi dengan pak Kepala DRRD beserta kawan-kawan serta sekertariat, dan hasil dari komunikasi kali ini mungkin secara umum sudah disampaikan beberapa permasalahan yang terjadi di Kabupaten Nganjuk,” terang Alamsyah.

 

Dalam kesempatan ini salah satu wakil pimpinan DPRD menyampaikan permasalahan terkaitan kontrak tenaga harian lepas (THL) yang sebelumnya sudah menadatangani kontrak yang dicabut lagi, apakah itu termasuk pelanggaran hukum.

 

Menanggapi hal itu Kejaksaan Negeri Nganjuk akan mengumpulkan informasi dan data-data terkait hal tersebut.

 

“Pertemuan ini akan kita tindak lanjuti untuk membahas hal-hal yang lebih spesifik lagi sehingga akan membutuhkan waktu yang lebih longgar dari pada hari ini,” imbuh Alamsyah.

 

Sementara Ketua DPRD  Nganjuk Tatit Heru Tjahjono berharap jika nantinya ditemukan permasalahan hukum di masyarakat agar bisa dikoordinasikan antara Forkompimda dalam penyelesaian masalah tersebut, utamanya yang berkaitan dengan hukum.

 

 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut