get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru: Kripik Bonggol Pisang dari Limbah Pisang

Nasib Nahas Pria Jombang Tewas Tersengat Listrik Alat Pencari Ikan

Rabu, 01 Maret 2023 | 11:20 WIB
header img
Seorang Pencari Ikan tewas tersengat listrik. Foto : iNewsNganjuk.id/Agus

JOMBANG, iNewsNganjuk.id  - Warga Desa Godong, Kecamatan Gudo, Jombang dibuat geger setelah ditemukan seorang pria tergeletak di area persawahan sudah tak bernyawa Selasa (28/02/2023). Diduga pria ini tewas akibat tersengat listrik alat pencari ikan yang digunakanya.  

Kronologi berawal saat salah seorang warga Alimin melintas di area persawahan Desa Godong melihat seorang pencari ikan di sungai hendak naik ke tanggul untuk mengumpulkan hasil ikannya. Namun karena bibir tanggul licin korban terpeleset dan mengenai alat pencari ikan yang dibawanya hingga korban tersengat listrik.

“Saya melihat korban hendak naik ke tanggul terus terpeleset dan tersengat setrum ikan yang dibawanya,”kata Alimin.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Gudo. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi kepada korban.

Kapolsek Gudo AKP Khamdani membenarkan kejadian tersebut, korban akan dibawa ke puskesmas untuk di visum baru kemudian akan kita serahkan ke pihak keluarganya.

“Korban atas nama Samiono 48 tahun warga Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek, diduga korban tewas tersengat listrik alat pencari ikan yang dibawanya,”terang Kapolsek Gudo. 

Kapolsek Gudo berharap agar warga berhati hati dalam menggunakan alat pencari ikan yang dimungkinkan membahayakan, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.
 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut