get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru: Kripik Bonggol Pisang dari Limbah Pisang

Serbu Jembatan Ploso, Jutaan Laron Bikin Belasan Pemotor Jatuh Terpeleset

Jum'at, 10 Maret 2023 | 23:31 WIB
header img
Pemotor jatuh terpeleset akibat serbuan Laron di jembatan Ploso. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

JOMBANG, iNewsNganjuk.id,- Bagi pengguna jalan yang melintas pada jalur Ploso, Jombang diharapkan berhati-hati. Pasalnya jutaan Laron dan Klaper penuhi jembatan baru Ploso pada hari Jumat (10/03/2023) pukul 18.00 WIB.

Karena jembatan dipenuhi Laron dan Klaper, sehingga dapat membahayakan pengendara yang melintas terutama pengendara roda dua.


Hingga pukul 19.00 WIB, sudah belasan sepeda motor yang jatuh terpeleset karena jalan yang dipenuhi Laron dan licin. Hingga saat ini belum ada petugas lalu lintas yang mengatur lalu lintas di sepanjang jembatan baru ploso.

Sementara lalu lintas arah Ploso, Jombang  terpantau jalannya merayap, bahkan ada salah satu kendaraan yang terjatuh dan langsung di tabrak truk yang pada saat itu sama- sama melintas.


Menurut informasi dari masyarakat setempat kerumunan Laron dan Klaper ini sudah sejak seminggu yang lalu. Karena tidak dibersihkan pada saat terkena hujan dan sampah Laron menumpuk hingga saat ini. Dari tumpukan Laron dan Klaper yang terkena air hujan tersebut mengakibatkan jalan disepanjang jembatan menjadi licin.


Untuk kelancaran lalu lintas warga sekitar dan pengendara lainnya membantu mengatur arus lalu lintas yang melintasi di jembatan baru Ploso, Jombang.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut