get app
inews
Aa Read Next : Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

Asia Eropa Park, Wisata Unik dengan Tema Banyak Negara

Sabtu, 06 Mei 2023 | 11:15 WIB
header img
Salah satu spot foto yang ada di destinasi wisata Asia Eropa Park, Tulungagung, Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

TULUNGAGUNG, iNewsNganjuk.id - Tulungagung merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Timur. Kabupaten ini memiliki destinasi wisata yang banyak, seperti pantai gemah, danau Ranu Gumbolo dan masih banyak lagi destinasi wisata lain.

Terdapat destinasi wisata yang baru diresmikan pada tanggal 25/04/2023. Yakni Asia Eropa Park yang mengusung tema banyak Negara, di Desa Buntaran Rejotangan, Tulungagung. Dengan tiket masuk yang terbilang murah yakni hanya Rp10.000.

Wisata baru ini tergolong unik karena menggusung tema wisata banyak negara. Kita tidak perlu mahal-mahal pergi jauh-jauh keluar negeri disini sudah berasa keliling Asia Eropa.

Banyak spot foto Instagramable untuk koleksi foto di akun sosial media kamu. Terdapat kampung Korea, sakura, Jepang, Eropa untuk spot foto bagi anda yang hobi berfoto-foto.

Selain bayak spot foto yang Instagramable terdapat juga kolam renang, tempat untuk bersantai. Anda tidak perlu bingung jika anda ingin makan karena lelah setelah berkeliling tempat wisata. Disini terdapat pujasera dengan banyak pilihan dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Nah buat anda yang bingung mau liburan kemana untuk menghabiskan liburan akhir pekan anda. Datanglah ke Obyek wisata Asia Eropa ini.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut