get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Sosok Pria Nganjuk yang Dipukul Ofisial Thailand, Jenderal Polisi Bintang 3 hingga Manajer Timnas

Jum'at, 19 Mei 2023 | 17:09 WIB
header img
Kombes Pol Sumardji pria asal Nganjuk yang dipukul oleh Ofisial Timnas Thailand. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kombes Pol Sumardji, pria kelahiran Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk dalam beberapa waktu ini menjadi sorotan warganet khususnya para pecinta sepakbola Indonesia yang geram atas ulah Ofisial Timnas U-22 Thailand.

Jenderal plisi bintang 3 itu menjadi sasaran pukulan ofisial Timnas Thailand pada laga final pertandingan Indonesia vs Thailand hingga ia terjatuh serta terluka dan terpaksa harus dibopong rekannya ke pinggir lapangan.

Tak hanya pendukung sepakbola Timnas U-22 saja yang geram atas ulah ofisial Timnas Thailand ini, bahkan pecinta sepak bola asal daerah Nganjuk juga merasa geram atas kejadian yang menimpa Kombes Pol Sumardji.

Seperti yang dikatakan oleh Agus salah satu suporter Timnas asal Nganjuk saat melihat pertandingan laga final Indonesia vs Thailand di televisi, ia mengecam keras ulah oknum Ofisial Thailand yang tidak mencerminkan keprofesionalan.

“Saya sangat kesal melihat ulah tim Ofisial Timnas Thailand, seharusnya mereka bersikap sportif dan tidak melakukan tindakan yang menimbulkan provokasi,” ucap Agus.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut