get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp360 Juta, Kades Sampang Agung Ditangkap saat Halal Bi Halal

Penemuan Mayat Wanita dalam Koper di Hutan Mojokerto Hebohkan Warga

Jum'at, 09 Juni 2023 | 14:01 WIB
header img
Penemuan mayat perempuan di hutan Mojokerto membuat warga heboh. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

MOJOKERTO, iNewsNganjuk.id,- Warga Mojokerto, Jawa Timur dibuat heboh saat ditemukannya sesosok mayat perempuan yang berada di dalam koper.Mayat dalam koper ditemukan di dalam jurang kawasan taman hutan Raya Raden Surya, diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan yang terjadi di Surabaya.

Warga dan pengguna jalan kawasan hutan lindung Raden Surya, Kecamatan Pacet digegerkan penemuan sebuah bungkusan putih yang berada di jurang kedalaman sekitar 20 meter. Saat ditemukan, petugas dan warga yang turun ke dasar, kemudian membuka bungkusan kain plastik putih dibuat kaget, pasalnya isi bungkusan adalah sesosok mayat yang ditaruh di dalam koper. Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini, kondisinya sangat mengenaskan dengan bau busuk yang menyengat.

Sugeng Prayitno, petugas Jagawana Tahura Raden Surya mengatakan benda tersebut diketahui awal saat hari Sabtu kemarin. Saat petugas sedang berpatroli di kawasan hutan. Dari atas terlihat benda tersebut dan dikira hanya sampah biasa.

“Saat patroli Sabtu lalu, saya melihat ke bawah terlihat benda putih, tapi saya abaikan karena biasanya hanya sampah, tadi dapat kabar dari pimpinan jika ada mayat di kawasan Gajah Mungkur dan kesana memastikan ternyata benar ada mayat di jurang,” tutur Sugeng.

Saat dilokasi petugas Jatanras Polrestabes Surabaya membawa terduga pelaku dan ayah korban, korban adalah Angelina (25), warga Kelurahan Rungkut, Kota Surabaya.

Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Sumber Gladah untuk dilakukan otopsi.

Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya AKP Sandy Subastian mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan. Namun pelaku sudah berhasil diamankan di Surabaya. Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada tanggal 3 Mei 2023.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut