get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Narkoba asal Lumajang Diamankan Polres Probolinggo

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Seluruh Pegawai Kejari Kota Madiun Dites Urine

Selasa, 13 Juni 2023 | 13:50 WIB
header img
Tes Urine diikutioleh 71 pegawai Kejari Kota Madiun dengan Mengganding RSUD Sogaten. Foto : iNewsNganjuk.id/Dok. Kejari Madiun

MADIUN, iNewsNganjuk.id - Seluruh pegawai dan PPNPN Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun menjalani tes urine pada Senin (12/6/2023). Kegiatan ini digelar mendadak usai Apel Pagi Rutin yang diawasi langsung oleh Kepala Kejari Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi Hariadi, S.H.,M.H.

Kasi Intelijen Kejari Kota Madiun, Dicky Andi Firmansyah mengatakan, bahwa tes urine ini sebagai upaya deteksi dini atau early warning di jajaran Adhyaksa Kota Madiun untuk menanggulangi penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang. Serta, penegakan kedislipinan pegawai.

"Kegiatan tes urine narkoba ini dilaksanakan dengan bekerjasama RSUD Sogaten Kota Madiun. Diikuti oleh sebanyak 71 orang pegawai dengan hasil seluruhnya negatif NAPZA," ujar Dicky, dalam keterangan tertulisnya Senin (12/6/2023).

Lebih lanjut Dicky mengatakan, pelaksanaan test urine kepada seluruh pegawai dan PPNPN Kejari Kota Madiun ini dilakukan sebagai langkah agar korps Adhyaksa di Kota Madiun bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika, Zat Adiktif Alami atau Sintetis). 

"Sehingga dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kota Madiun," pungkas Dicky.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut