get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru: Kripik Bonggol Pisang dari Limbah Pisang

Gus Muhaimin Nyapres, Guru Ngaji di Jombang Berikan Dukungan Sepenuh Hati

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:53 WIB
header img
Guru ngaji di Jombang gelar acara deklarasi. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

JOMBANG, iNewsNganjuk.id,- Acara deklarasi dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab dikenal sebagai Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada pemilihan tahun 2024 digelar oleh para guru ngaji di Kabupaten Jombang.

Puluhan guru ngaji yang aktif mengajar di wilayah Jombang hadir dalam acara ini dan bersemangat untuk menyampaikan dukungannya.

Acara digelar di Dusun Brumbung, Desa Bangsri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Jombang. Sebelum acara dimulai para guru ngaji tersebut lebih dahulu melakukan doa bersama.

Dalam deklarasi ini, para guru menyatakan keyakinan mereka terhadap kepemimpinan dan kemampuan Gus Muhaimin dalam memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

Mereka merasa bahwa Gus Muhaimin merupakan sosok yang mengedepankan nilai-nilai keislaman, memiliki komitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan umat, dan memahami aspirasi serta kondisi masyarakat.

Supri salah satu guru ngaji yang mengikuti acara deklarasi tersebut menyebutkan bahwa para guru ngaji di Jombang sepenuhnya mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden.

“Kami para guru ngaji di Jombang dengan sepenuh hati mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden.Kami semua percaya ia adalah sosok yang memiliki pengalaman, memahami betul harapan dan kebutuhan masyarakat seperti kita ini,” tutur Supri.

Para guru ngaji berharap bahwa kehadiran Gus Muhaimin sebagai calon presiden dipemilihan tahun 2024 dapat membawa perubahan positif dalam aspek kehidupan masyarakat, utamanya dibidang ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut