get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Berbagi terhadap Sesama, Partai Hanura Nganjuk Santuni Anak Yatim

Jum'at, 28 Juli 2023 | 22:09 WIB
header img
Partai Hanura Kabupaten Nganjuk saat memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di DPC Partai Hanura. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nganjuk memberikan santunan kepada belasan anak yatim di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura pada Jumat malam (28/07/23).

Kegiatan yang dikemas dalam acara ngopi bareng bersama ketua DPD Partai Hanura Jatim Cak Masteng berlangsung khidmat dan santai dengan dihadiri para Bacalon Legilatif serta Kader Hanura seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Nganjuk.

Dalam acara ngopi bareng ini sekitar 15 anak yatim mendapat santunan berupa uang saku dan peralatan sekolah serta makanan ringan. Namun bukan berapa besarnya apa yang diberikan tetapi menurut Yuangga Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk pemberian santunan ini diharapkan dapat ikut membantu meringankan beban anak yatim.

"Ngopi bareng bersama Cak Masteng dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan memperkenalkan para Bacaleg Hanura yang akan ikut kontestasi Pemilu 2024,"ujar Yuangga.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut