get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Berbagi terhadap Sesama, Partai Hanura Nganjuk Santuni Anak Yatim

Jum'at, 28 Juli 2023 | 22:09 WIB
header img
Partai Hanura Kabupaten Nganjuk saat memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di DPC Partai Hanura. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

Sementara Cak Masteng dalam sambutannya mengapresiasi kekompakan para Bacaleg, Pimpinan Cabang maupun kader Partai Hanura Nganjuk dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang. Diharapkan kekompakan ini tetap solid hingga Partai Hanura bisa meraih kemenangan hingga pada waktunya nanti.

Selain itu Masteng juga mengapresiasi perolehan suara Partai Hanura pada periode yang lalu yang sangat signifikan menyumbang perolehan suara di Provinsi Jawa Timur.

"Kita semua yang berkumpul pada hari ini di DPC Partai Hanura yang me waqafkan diri pada Partai Hanura diharapkan tetap menjaga semangat kebersamaan dengan memantapkan hati nurani kita,"terang Masteng.

Ia menambahkan dalam berpolitik, persaingan, lawan menjadi kawan atau sebaliknya sudah menjadi hal yang biasa, namun semua itu jangan sampai menggoyahkan kita dalam menyuarakan aspirasi rakyat dan tentu saja siap segala sesuatu untuk bisa mencapai kemenangan pada pemilu 2024 nanti.

Selain itu Masteng juga berpesan kepada semua bagian dari Partai Hanura agar jangan sampai membohongi masyarakat untuk menjadikan Partai Hanura Kabupaten Nganjuk pada khususnya bisa menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut