get app
inews
Aa Read Next : Satgas Pangan Polri Pastikan Stok dan Harga Bapokting di Jatim Aman Jelang Lebaran 

PDIP : Ganjar-Mahfud MD untuk Kepentingan Bangsa dan Negara, Bukan Perorangan Atau Keluarga

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:14 WIB
header img
Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Marhaen Djumadi yang juga Ketua TKRPP Ganjar Pranowo Jatim. Foto: iNewsNganjuk.id/Panji.

SURABAYA, iNewsNganjuk.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merespons penetapan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan bergerak cepat, lebih mantap dan semakin semangat memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Moh. Mahfud MD. 

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Marhaen Djumadi, Senin (23/10/2023). Menurut Marhaen, respons tersebut merupakan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang kemudian disebarluaskan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

“PDI Perjuangan ini Partai Banteng. Semakin ditekan semakin semangat. Munculnya Prabowo-Gibran justru akan menjadi kontrasting dengan Ganjar-Mahfud MD," ujar Marhaen Djumadi.

Terlebih, kata Marhaen, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dikenal visioner, punya nyali, dan perpaduan antara harapan percepatan daya unggul bangsa dan ketegasan dalam menegakkan keadilan. 

"Positioning Prof Mahfud MD sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik menjadi semangat Anti KKN yang lahir kembali dengan daya semangat yang lebih besar," tutur mantan Bupati Nganjuk tersebut.

Marhaen yang juga Ketua TKRPP Ganjar Pranowo Jatim itu menambahkan, PDIP bersama PPP, Perindo, dan Hanura serta relawan justru semakin meyakini jalan politiknya yang dibimbing oleh nilai moral dan etika politik. 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut