Puncak Arus Balik Lebaran, Jalur Alternatif Arah Lamongan dan Jombang Lancar

Meita Nila Sari
Polres Nganjuk saat pantau arus balik lebaran di pertigaan Desa Munung, Jatikalen, Nganjuk. Foto : iNewsNganjuk.id

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Lebaran pada tahun 2023 sudah memasuki hari ke empat. Puncak arus balik sudah dimulai pada hari ini, Selasa (25/04/2023).

Volume kendaraan mulai mengalami peningkatan saat arus balik. Hal ini terlihat di jalur alternatif arah Lamongan dan Jombang tempatnya di pertigaan Desa Munung, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk.

Aibda Iswandi anggota Polsek Jatikalen menyampaikan hal tersebut saat bertugas melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di pertigaan Desa Munung, Selasa ( 25/04/2023) pagi.

" Mekipun mengalami peningkatan volume arusnya masih lancar. Terutama untuk kendaraan roda dua maupun roda empat yang mengarah ke Lamongan dan Jombang," ungkap Aibda Iswandi.

Di Tempat terpisah Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad yang diwakili oleh Kapolsek Jatikalen AKP Suparyanto menjelaskan, untuk memprioritaskan arus balik pihaknya telah melakukan rekayasa lalulintas terutama yang keluar dari wilayahnya dengan menempatkan personelnya yang bertugas.

" Diprioritaskan dulu untuk arus mudik dan baliknya agar lancar. Kami berharap untuk warga lokal dapat memaklumi keadaan saat ini, mari kita sama- sama menciptakan libur lebaran pada tahun ini aman dan nyaman," ungkap AKP Suparyanto.

Editor : Meita Nila Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network