Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Berupaya Maksimalkan Perbaikan Jalan Jelang Lebaran

Sintya Gadis Sherly
Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk melakukan perbaikan jalan. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk sedang giat-giatnya melakukan perbaikan jalan yang berlubang menjelang Lebaran 1445 Hijriah. Hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Rebawil, Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Beti Darmayanti Ningtiyas.

"Perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan berlubang ini dilakukan untuk mempersiapkan arus mudik Lebaran 2024 agar para pemudik dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman di jalan raya, serta untuk meminimalisir kecelakaan yang mungkin terjadi jelang dan saat arus mudik dan balik Lebaran," ungkap Beti.

Beti menjelaskan bahwa perbaikan jalan berlubang telah dilakukan sejak dua minggu yang lalu. Proses perbaikan dimulai dari kecamatan Wilangan, Rejoso, Bagor, dan terakhir di poros jalan ruas daerah di Kecamatan Nganjuk.

"Pada hari ini, kami fokus mengerjakan perbaikan jalan berlubang di ruas jalan Pagaran Mantub dengan panjang sekitar 750 kilometer. Saat ini, perbaikan yang kami lakukan hanya bersifat pemeliharaan, yakni melakukan perbaikan untuk jalan yang bergelombang dan penambalan untuk jalan yang berlubang," jelas Beti.

Semoga upaya perbaikan dan pemeliharaan jalan ini memberikan dampak positif terhadap keamanan dan kenyamanan perjalanan para pemudik saat Lebaran. Dengan kerja keras dari Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, diharapkan Lebaran tahun ini dapat menjadi momen yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network