Keren ! Menikmati Liburan Bernuansa Negeri Sakura di Malang

Meita Nila Sari
Wisata alam Tanaka Waterfall bernuansa negeri Sakura yang ada di Malang. Foto : iNewsNganjuk.id/ ilustrasi.

Tempat ini bukan hanya sebagai tempat wisata saja, namun sungai yang mengalir di lokasi wisata ini digunakan mata air oleh masyarakat sekitar. Warga sekitar sering datang ketempat ini untuk mengambila air yang langsung dari sumbernya.

Nah hanya dengan mengeluarkan uang Rp50.000 anda sudah dapat menikmati keindahan tempat wisata dengan nuansa sakura, seperti di Jepang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir, tiket masuk, serta tiket untuk beberapa wahana, dan juga sudah termasuk sewa ban untuk menjelajahi aliran sungai.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda. Di Tanaka Waterfall terdapat banyak spot foto yang Instagramable. Selain spot spot foto anda juga dapat merasakan indahnya bermain air ataupun hanya duduk dipinggir sungai sambil menikmati sejuknya udara kota Malang.

Selain itu Tanaka Waterfall juga kolam ikan yang memiliki kedalaman yang berbeda, kolam tersebut diisi oleh ikan koi. Anda dapat berjalan- jalan sambil menikmati cantiknya ikan koi yang berenang. Tanaka Waterfall di buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Nah bagi kamu yang ingin menikmati sejuknya air sungai dan indahnya bunga sakura ala ala Jepang datang ketempat wisata yang ada di Malang ini. Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan keindahan Negeri Sakura.
 

Editor : Meita Nila Sari

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network