Kecelakaan Maut di Pacet, Truk Tangki Air Tabrak Kerumunan Penonton Karnaval, 3 Orang Tewas

Sintya Gadis Sherly
Suasana saat kecelakaan maut di Pacet terjadi. Foto: iNewsNganjuk.id/ Tangkapan layar video warga.

MOJOKERTO, iNewsNganjuk.id,- Sebuah kejadian tragis terjadi pada Kamis petang (24/8/2023) di Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, saat sebuah truk tangki muatan air diduga mengalami rem blong dan menabrak kerumunan penonton karnaval. Insiden ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian mengerikan ini terjadi ketika suasana sedang meriah, kerumunan warga setempat sedang menikmati karnaval yang tengah berlangsung. Tiba-tiba, sebuah truk tangki muatan air dengan kecepatan tinggi menerobos masuk ke kerumunan, seperti yang terabadikan oleh kamera ponsel seorang warga yang berada di lokasi.

Warga yang menyaksikan insiden tersebut terlihat histeris, kepanikan melanda karena kejadian yang tidak terduga ini. Truk tersebut datang dari arah Pacet dan tanpa ampun menabrak kerumunan penonton yang sedang bersenang-senang. Dampaknya begitu dahsyat, tiga orang dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, belasan orang lainnya mengalami luka-luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak.

Kapolsek Pacet, AKP Amat, memberikan keterangan bahwa saat ini sopir truk bersama barang bukti telah diamankan di Unit Laka Polres Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan ini.

“Saat ini petugas tengah meminta keterangan dari beberapa saksi mata guna mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai apakah truk tersebut benar-benar mengalami rem blong sebagaimana diduga,” tutur AKP Amat.

Insiden ini telah menciptakan luka yang mendalam di hati warga Pacet dan sekitarnya. Masyarakat setempat berduka atas kehilangan yang tidak terduga ini. Semoga tragedi ini menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk lebih meningkatkan upaya keamanan dan pengawasan dalam setiap acara publik.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network