Perempuan Muda Asal Nganjuk Tewas di Sungai Wonokromo, Polisi Cari Keberadaan Pacarnya

Panji Lanang
Petugas BPBD saat mengevakuasi jenazah Rosi dari Sungai Wonokromo, Surabaya, Kamis (21/9/2023). Foto: iNewsNganjuk.id/CC 112 Surabaya.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Rosi Hefi Septiana (25), seorang perempuan muda asal Dusun Mukuh, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, ditemukan tewas di Sungai Wonokromo, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Kamis siang (22/9/2023).

Jenazah Rosi ditemukan oleh petugas gabungan BPBD Surabaya dan kepolisian, sekitar pukul 12.30 WIB, usai upaya pencarian selama sekitar 5 jam. 

Sebelumnya, Polsek Wonokromo menerima laporan dari warga di sekitar lokasi kejadian, bahwa ada orang yang diduga tenggelam di sungai setempat. 

Dugaan tersebut berdasarkan temuan sepeda motor Vario Merah bernopol AG 2939 US dan sebuah tas di tepi sungai, sementara tidak tampak ada pemiliknya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP I Made Sutanaya mengatakan, lokasi penemuan jenazah perempuan muda tersebut berjarak sekitar 300 meter dari titik  motor terparkir.

"Pada jenazah terdapat robek baju di sebelah kiri, kalungnya masih ada, dan luka lebam di tangan kanan,” ujar Made Sutanaya, Kamis (21/9/2023).

Penemuan jenazah perempuan muda tersebut menurut Made sudah dikonfirmasi kepada pihak keluarga dan membenarkan identitasnya. Sehingga jenazah Rosi kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk kepentingan penyelidikan.

Lebih lanjut Made mengatakan, di TKP petugas juga menemukan ponsel milik pria muda bernama Gilang, yang diduga pacar Rosi.

Menurut Made, keberadaan Gilang belum diketahui sehingga pihaknya bersama petugas gabungan BPBD masih melakukan pencarian. “Ini masih kami cari, belum bisa dipastikan apakah ikut tenggelam bersama korban (Rosi), atau ada kemungkinan lainnya masih kita telusuri,” tukas Made.

Hingga Kamis sore, petugas BPBD Surabaya juga masih melakukan penyisiran menggunakan perahu karet, di aliran Sungai Wonokromo dan sekitarnya.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network