Penanganan Medis Kakek Iksan: Langkah Sigap Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk dan Pemdes Desa Semare

Meita Nila Sari
Kakek Iksan saat akan di bawa ke rumah sakit oleh dinas sosial Kabun Nganjuk. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita.

NGANJUKiNewsNganjuk.id - Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk, dan pemdes Desa Semare menindaklanjuti terkait kakek Iksan (60tahun) warga Desa Semare yang membutuhkan bantuan medis tentang penyakit yang dideritanya, Senin (15/01/2024).

Trisno Susilo menjelaskan bahwa kakek iksan akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Nganjuk guna mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. 

"Sesuai dengan rencana pemerintah Desa dan Kemensos kakek Iksan yang mengalami sakit di kakinya, Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita tindak lanjuti untuk dirujuk ke rumah sakit untuk di operasi," terang Trisno Susilo.

Trisno Susilo berharap setelah kakek Iksan sembuh bisa dirawat oleh keluarga, dan akan dibantu untuk keperluan apa saja yang dibutuhkan.

Sementara itu, Kepala Desa Semare Joko Suprianta mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk juga Kementrian sosial yang mewakili karena sudah melakukan penindakan penanganan penyembuhan luka kakek iksan dan  terimakasih pada teman-teman relawan yang telah memviralkan kondisi kakek iksan sehingga mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Editor : Meita Nila Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network