Pj Bupati Nganjuk Sambangi Kantor Kelurahan Ringinanom, Apresiasi Inovasi Puskesmas Nganjuk

Sintya Gadis Sherly
Kunjungan Pj Bupati Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Pemda.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Pj Bupati Nganjuk melakukan kunjungan ke kantor kelurahan Ringinanom di Kecamatan Nganjuk. Selain untuk memantau layanan publik di wilayah Kecamatan Ringinanom dan meninjau kondisi kantor kelurahan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat langsung inovasi yang dilakukan oleh Puskesmas Nganjuk, Selasa (27/2/2024).

Salah satu inovasi terbaru yang dilakukan oleh Puskesmas Nganjuk adalah program ‘jemput bola’,  yaitu mendatangi langsung kelurahan di wilayah kerjanya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan warga. Program ini melibatkan tiga jenis pelayanan, yakni pemeriksaan balita, lansia, dan masyarakat umum.

Dalam kunjungannya tersebut, 
 Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko didampingi oleh Camat Kota Nganjuk, Hari Moektiono, Kepala Puskesmas Nganjuk, Rio Kasino, dan Kepala Kelurahan Ringinanom, Muksan. Mereka sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Puskesmas Nganjuk dalam mendekatkan layanan kesehatan bagi masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Kota Nganjuk.

Langkah-langkah inovatif seperti ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga dapat membantu dalam upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network