Bingung Mau Kemana? Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Nganjuk 

Sintya Gadis Sherly/net_Nganjuk
Balero cafe dan resto. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Nganjuk, 
sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Timur, mungkin belum sepopuler kota-kota besar lainnya di Jawa. Namun, jangan salah, Nganjuk memiliki pesona dan keunikan tersendiri, terutama dalam hal tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah 10 tempat nongkrong di Nganjuk yang layak untuk dijelajahi:

1.Barelo Cafe and Resto

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 346, Ploso. Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64417. Barelo Cafe and Resto menawarkan konsep yang kece dengan sudut-sudut yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto. Selain desain interior yang instagramable, mereka juga menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat.

2. Kopi Kangen

Lokasi: Jalan Yos Sudarso No. 16, Payaman, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64418.Kopi Kangen adalah tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Mereka memiliki berbagai jenis ruangan seperti indoor, outdoor, dan rooftop yang dapat menampung ratusan pengunjung.

3.Kopi Soe

Lokasi: Jalan Yos Sudarso No. 15, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 644418.Kopi Soe adalah tempat tongkrongan hits di kalangan muda-mudi Nganjuk. Mereka menawarkan berbagai macam menu dengan harga terjangkau dan juga sering menggelar acara live music di akhir pekan.

4.Harmony Food and Cafe

Lokasi: Jalan Gatot Subroto, Dipan Barat, Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64482.Harmony Food & Coffee menawarkan suasana yang instagramable dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang lezat.

5.Coder Coffee

Lokasi: Jalan Merdeka No. 26, Mangun Dikaran, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64411.Cafe dengan interior industrialis ini menawarkan suasana tenang yang cocok untuk bekerja atau bersantai. Mereka juga memiliki promo khusus untuk menu kopi di pagi hari.

6.Awor Coffee Warehouse

Lokasi: Jalan Surabaya, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64481.Awor Coffee menawarkan berbagai macam menu kopi spesial dalam ruangan yang nyaman.

7.Cops Cafe

Lokasi: Jalan Kartini No. 23, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia, 64419.Meskipun tempatnya tidak luas, Cops Cafe menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk bersantai.

8. Selaras

Lokasi: Gang Duku Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64482.
Selaras memiliki ruangan yang luas dan nyaman dengan berbagai macam menu kekinian.

9.Katanya Kopi

Lokasi: Jalan Raya Kediri, Ngelan, Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64471. Katanya Kopi menawarkan ruangan indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman untuk bersantai.

10.Mae Kopi

Lokasi: Jalan Dermojoyo No. 1, Payaman, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64418.
Mae Kopi memiliki lokasi yang artistik dengan pilihan menu makanan dan minuman yang beragam.

Dengan beragam pilihan tempat nongkrong yang menarik ini, Nganjuk siap menjadi destinasi favorit bagi pecinta kopi dan penggemar kuliner di Jawa Timur. Ayo jelajahi dan nikmati keindahan serta keramahan kota ini!

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network