Musyawarah Cabang Ke-3 HIPMI Kabupaten Nganjuk,Achmad Rizal Terpilih sebagai Ketua Periode 2024-2027

Sintya Gadis Sherly
Musyawarah cabang ke-3 HIPMI Kabupaten Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Nganjuk mengadakan Musyawarah cabang ke 3. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Front One Ratu Hotel, Senin (29/04/2024).

Muscab dilaksakan untuk memilih ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk Periode 2024-2027. Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Kapolres Nganjuk, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Nganjuk. Acara di buka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan penampilan Tarian Bedhaya Balabak.

Dalam pemilihan ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk ini ada dua kanditat yang mencalonkan diri yakni Puguh Wicaksono dan Achmad Rizal. Dalam Kegiatan musyawarah ini juga di lakukan pemungutan suara untuk memilih ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk periode 2024- 2027. Dimana pemilihan ini dimenangkan oleh Achmad Rizal.

Achmad Rizal Ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk terpilih, mengungkapkan sangat senang dan tidak menyangka jika dirinya yang terpilih. Karena merupakan anggota baru dari HIPMI. Ia mengungkapkan akan menciptakan sinergitas yang baik bersama anggota HIPMI di Kabupaten Nganjuk.

“ Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi ketua HIPMI yang baru masa bakti 2024-2027. Saya akan mendedikasikan pikiran dan tenaga saya untuk membangun Nganjuk agar lebih baik lagi kedepannya dari HIPMI yang menjadi tuntunan dari Komunitas lainnya, ungkap Achmad.

Achmad menambahkan tujuan diadakan musyawarah ini selain untuk pemilahan ketua HIPMI yang baru juga untuk silahturahmi antar semua anggota HIPMI Kabupaten Nganjuk, dan dihadiri juga oleh BPD Jawa Timur, serta pengusaha- pengusaha senior.

“ Harapan saya kedepannya untuk HIPMI Kabupaten Nganjuk ini tambah jaya, tambah melambung lagi, tambah meroket dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Anak muda jiwa pengusaha di Kabupaten Nganjuk ini jangan takut untuk gagal akan tetapi takutlah jika belum pernah mencoba, tutup Achmad.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network