Simak Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Irak

Sintya Gadis Sherly/net_Nganjuk
Timnas U-23 Indonesia. Foto: iNewsNganjuk.id/ilustrasi.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Timnas U-23 Indonesia akan bersaing melawan Irak dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024).

Dalam pertandingan ini, satu pemain kunci timnas U-23 Indonesia, yaitu kapten Rizky Ridho, dipastikan absen karena mendapat kartu merah saat timnas U-23 Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam babak semifinal. Absennya Rizky Ridho mengharuskan pelatih Shin Tae-yong untuk mencari penggantinya, dan kemungkinan besar peran itu akan diisi oleh Komang Teguh, seorang bek tengah.

Komang Teguh telah menunjukkan performa yang gemilang di Piala Asia U-23 2024 dengan mencetak dua gol untuk timnas U-23 Indonesia, membuatnya menjadi salah satu top skor tim. Meskipun jumlah golnya sama dengan Marselino Ferdinan dan Rafael Struick, Komang Teguh juga berhasil mencetak satu gol dalam laga ujicoba sebelum turnamen dimulai.

Dengan absennya Rizky Ridho, ban kapten timnas U-23 Indonesia akan diberikan kepada Pratama Arhan, yang akan bermain sebagai bek kiri. Ilham Rio Fahmi dan Ivar Jenner dipercayakan untuk mengisi lini tengah, sementara di lini depan, Rafael Struick, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan akan bertugas.

Kembalinya Rafael Struick menjadi kabar baik bagi timnas U-23 Indonesia, dan Shin Tae-yong bertekad membawa timnya meraih kemenangan atas Irak untuk memperoleh tiket ke Olimpiade 2024 Paris. Pertandingan dijadwalkan pada pukul 18.30 waktu Qatar atau pukul 22.30 WIB.

Dalam susunan pemain yang diprediksi, timnas U-23 Indonesia akan bermain dengan formasi 3-4-3, dengan Ernando Ari sebagai kiper, Muhammad Ferarri, Komang Teguh, dan Justin Hubner di lini belakang, serta Ilham Rio Fahmi, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, dan Pratama Arhan di lini tengah. Sedangkan di lini depan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan akan memimpin serangan. Pelatih tim Shin Tae-yong.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network