Bunda Ita-Mbak Zuli Mendapat Nomor Urut 2 di Pilkada Nganjuk, Simbol Persatuan dan Kemenangan

Sintya Gadis Sherly
Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati, nomor urut 2 dalam pilkada. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2024-2029, Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati, mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan kepala daerah. Pengundian dan penetapan nomor urut ini dilakukan di Kantor KPU Nganjuk, Jalan Bengawan Solo, Begadung, pada Senin (23/9/2024).

Acara tersebut dihadiri pula oleh pasangan calon lainnya, yaitu Muhammad Muhibbin-Aushaf Fajr yang memperoleh nomor urut 1 dan pasangan Marhaen Djumadi-Trihandy Cahyo Saputro dengan nomor urut 3. 

Saat menuju KPU Nganjuk, Bunda Ita dan Mbak Zuli diiringi oleh ratusan pendukung, relawan, serta perwakilan dari partai pengusung, yakni Partai Hanura dan Nasdem. Kedua calon ini mencuri perhatian karena hadir dengan menaiki skuter matic, sebuah pemandangan yang unik dan mengesankan.

Para relawan, terutama ibu-ibu, tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika Bunda Ita dan Mbak Zuli dinyatakan mendapatkan nomor urut 2. Dalam iring-iringan, Bunda Ita dibonceng oleh Ketua DPD Nasdem Nganjuk, Ratna Wulandari, sementara Mbak Zuli dibonceng oleh Ketua DPC Hanura Nganjuk, Raditya Haria Yuangga. Sepanjang perjalanan dari posko menuju gedung KPU, masyarakat tampak antusias menyambut kedua calon perempuan tersebut.

"Sukses dan semoga menang, Bunda Ita dan Mbak Zuli!" seru Tatik, salah satu warga Kelurahan Ganungkidul yang menyaksikan rombongan mereka.

Saat tiba di KPU Nganjuk, para pendukung langsung bersorak menyambut kehadiran Bunda Ita dan Mbak Zuli. Seruan yel-yel seperti "Nganjuk Jayamrta", "Bunda Ita Bupati Kita", dan "Mbak Zuli Wakil Bupati Kita" menggema, memperlihatkan dukungan besar yang mengalir kepada pasangan ini.

Nomor 2, Simbol Kemenangan dan Persatuan

Sebagaimana telah diduga oleh banyak pendukung, Bunda Ita dan Mbak Zuli berhasil mendapatkan nomor urut 2, angka yang dianggap istimewa. Bagi mereka, nomor 2 melambangkan posisi yang mempersatukan serta keberhasilan dan kejayaan, sejalan dengan slogan kampanye mereka "Nganjuk Jayamrta".

"Nomor 2 ini mengandung semangat persatuan, di mana rakyat bersatu untuk menciptakan Nganjuk yang Jaya, Maju, Cerdas, Sejahtera, dan Berkelanjutan," ungkap Bunda Ita kepada awak media setelah pengundian nomor urut.

Lebih menarik lagi, nomor urut yang mereka peroleh sama dengan nomor urut pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, yang juga bernomor 2.

"Alhamdulillah, kami merasa semakin optimis dapat meraih kemenangan bersama masyarakat Nganjuk pada 27 November 2024," tutup Bunda Ita dengan penuh keyakinan.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network