get app
inews
Aa Read Next : Usaha Home Made Sablon Cup Gelas Plastik Membuka Peluang Bisnis Kreatif di Rumah

Mandi di Air Terjun Sedudo, Wisatawan Tewas Tertimpa Longsoran Pohon

Selasa, 14 Februari 2023 | 21:21 WIB
header img
Beberapa wisatawan yang mandi di Air Terjun Sedudo tertimpa longsoran ranting Pohan bercampur batu. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, – Nasib nahas menimpa AS warga Karang Anyar Surabaya. Niat hati ingin berwisata di Air Terjun Sedudo Kecamatan Sawahan Nganjuk, dirinya justru mengalami musibah tertimpa longsoran ranting pohon bercampur batu saat mandi di bawah air terjun Selasa (14/02/2023).

Kronologi berawal saat AS bersama keluarga berwisata ke Air Terjun Sedudo yang berada di Desa Sawahan Nganjuk. Sesampainya di lokasi korban bersama keluarga kemudian menikmati pemadangan alam pegunungan dan mandi di bawah Air Terjun.

Nahas, ketika asyik mandi dan mengabadikannya dengan kamera ponsel, tiba - tiba seonggok ranting pohon Pinus bercampur tanah dan batu terjatuh dari atas air terjun, korban pun tak sempat menyelamatkan diri dan tertimpa tepat di atas kepalanya.

Akibatnya, korban pun mengalami luka di kepala dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sawahan untuk mendapatkan  perawatan. Namun karena luka korban terlalu parah, nyawa korban pun tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Menurut Kapten Suyono Danramil Sawahan berdasarkan laporan dari anggotanya korban bersama rombongan 7 orang masuk ke wisata Sedudo sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB beberapa diantaranya mandi dan terjadi musibah longsor.

"Korban mandi di air terjun Sedudo tertimpa longsoran pohon bercampur tanah dan batu akhirnya meninggal,"terang Kapten Suyono.

(iNewsNganjuk.id/Meita)

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut