get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp360 Juta, Kades Sampang Agung Ditangkap saat Halal Bi Halal

Sego Babat Sambel Pencit Rekomendasi Menu Buka Puasa di Bulan Ramadhan

Jum'at, 24 Maret 2023 | 08:56 WIB
header img
Beberapa pengunjung sedang menikmati menu makanan Sego babat sambel pencit di warung Sagu Mojokerto, Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

MOJOKERTO, iNewsNganjuk.id,- Kuliner yang satu ini cocok sebagai menu buka puasa anda, ya, Sego Babat Sambel Pencit bisa dijadikan rekomendasi bagi anda pecinta kuliner sekaligus bisa dijadikan menu buka puasa anda.

Menu Sego Babat Sambel Pencit ini bisa anda dapatkan di warung Sagu Jl. Raya Bagusan Kemantren, Kecamatan Gedek, Mojokerto. Tak hanya menu Sego Babat Sambel Pencit sebagai inovasi menu terbaru, warung Sagu juga menyediakan berbagai menu andalan lainnya seperti Bebek bakar dan Ayam Bakar.

Tak hanya Warungnya yang melegenda kuliner spesial Bebek dan ayam bakar maupun goreng ditambah dengan sambel pencit ini juga memiliki citarasa yang khas dan sangat gurih.

Aroma khas dari pencit (Mangga muda) tentunya memberikan rasa tersendiri ditambah dengan bumbu sambal pilihan mampu membuat pencinta kuliner semakin betah.

Muafi pengelola sagu mengatakan, Sagu dulu awalnya hanya jual 5 ekor Bebek, dan 5 ekor Ayam untuk bakar dan goreng, semakin lama berkembang sampai puluhan bahkan ratusan ekor dalam sehari hingga tercipta hadirnya sambel pencit saat itu.

"Menu baru sekarang Sego Babat Sambel Pencit cocok buat pecinta kuliner dan bisa dijadikan menu buka puasa,"kata Muafi.


Bagaimana? Bagi anda pecinta kuliner, sajian Sego Babat Sambel Pencit  ini bisa anda jadikan rekomendasi buka puasa bagi warga Mojokerto dan sekitarnya serta bagi anda yang sedang melintas di Kota Mojokerto saat bulan Ramadhan.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut