get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru: Kripik Bonggol Pisang dari Limbah Pisang

Relawan Konco Prabowo Jombang, Terima Semua Kalangan untuk Dukung Prabowo

Jum'at, 24 Maret 2023 | 10:56 WIB
header img
pengurus dan anggota relawan Konco Prabowo Jombang, Jawa Timur menggelar tatap muka dengan ketua umum relawan. Foto : iNewsNganjuk.id/Agus.

JOMBANG, iNewsNganjuk.id,- Setelah terbentuknya  relawan Konco Prabowo, pengurus dan anggota relawan Konco Prabowo Jombang, Jawa Timur menggelar tatap muka dengan ketua umum relawan sambil tasyakuran dan memotong tumpeng, Senin ( 20/3/2023).

 

Acara yang digelar di Joe Sam kafe ini dihadiri langsung oleh ketua umum Relawan Konco Prabowo Rajif Sutirto Wongso Negoro dan seluruh relawan dari Kabupaten Jombang dan Mojokerto.

 

Rajif yang juga sebagai sekretaris pribadi Prabowo Subianto di hadapan para relawan mengatakan bahwa Relawan Konco Prabowo menerima dari semua kalangan serta kelompok manapun dan menerima pendukung sebanyak – banyaknya.

 

“Harapan kita relawan Konco Prabowo ini bisa menjadi corong kepada masyarakat pada hari pemilihan nanti untuk menjaga suara Prabowo di TPS – TPS,” kata Rajif.

 

Ia menambahkan diharapkan semua relawan Konco Prabowo bisa menjaga solidaritas dan loyalitas yang tinggi serta militant untuk mendukung Prabowo sepenuhnya.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut